Visi JTS

Pada tahun 2025 menjadi unit pengelola program studi vokasional teknik sipil yang bermartabat, andal,unggul dan berstandar internasionl

Misi JTS

1. Mengelola Program Studi pendidikan vokasional yang inovatif , aplikatif dan adaptif untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, berjiwa kewirausahaan dan berwawasan internasional.

2. Melaksanakan program penelitian yang bermanfaat bagi masyarakat dan berkonstribusi pada pengembangan keilmuan terapan serta pencapaian hak atas kekayaan intelektual (HKI) dan paten.

3. Menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat yang berbasis pada teknologi terapan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat .

4. Menjalin kerja sama yang produktif dan berkelanjutan dengan lembaga pendidikan, pemerintahan, dan dunia usaha di tingkat nasional dan internasional.

Visi Prodi PIR

Menghasilkan desain konstruksi jaringan Irigasi dan Rawa yang handal dan dapat dipertanggung jawabkan dengan mengadopsi perkembangan standar teknis dan pemanfaatan teknologi terkini, berwawasan lingkungan, adaptif terhadap aspek kebencanaan serta memuat kearifan lokal masyarakat.

Misi Prodi PIR

(1) Meningkatkan mutu pendidikan vokasional melalui pengembangan tenaga pendidik dan kependidikan sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang Teknik Perencanaan Irigasi dan Rawa.

(2) Meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian dan pengabdian masyarakat dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi bidang Teknik Perencanaan Irigasi dan Rawa.

berbasis kebutuhan DUDIKA;

(3) Mengembangkan kurikulum yang mendukung program MBKM sesuai dengan standard kompetensi Industri melalui peningkatan kerjasama dengan industri dan institusi yang terkait dalam bidang Irigasi dan Rawa.;

(4) Mengembangkan sarana dan prasarana proses belajar mengajar;

(5) Meningkatkan efisiensi, efektifitas tata kelola dan organisasi yang transparan serta akuntabilitas;

(6) Membangun dan mengembangkan jiwa wirausaha dengan meningkatkan kemampuan hardskill dan softskill.